Berikut adalah Tips dan Trik Upload/Kirim Dokumen Penawaran Aplikasi SPSE 4.3 dengan menggunakan Apendo terbaru v5.1.1:

  1. Pastikan koneksi Internet anda memadai, jika anda tidak memiliki internet silahkan mendatangi LPSE Kab.Tanah Laut untuk dapat mempergunakan Ruang Bidding untuk Penyedia yg ingin mengupload Dok. Penawaran (Hanya pada jam kerja)
  2. Pastikan Komputer/Laptop anda tidak kena Virus, Malmware dan sejenisnya.
  3. Clear history browser (mis:chrome,mozilla etc.) anda secara berkala,
  4. Usahakan Ukuran File Dokumen Penawaran tidak besar (khususnya file yg discan),
  5. Pastikan Versi Apendo Sesuai dgn Versi SPSE nya.
  6. Hindari penamaan file yg mengandung karakter aneh seperti !@#$%^&* dll..buat simple saja (mis: daftar alat, daftar personil, brosur,jadwal pelaksanaan,metode pekerjaan dll..),
  7. Download Apendo dan Extract/install di komputer/Laptop (mis: D/apendo), Jangan menggunakan aplikasi apendo dari file instalasi yang belum diekstrak.
  8. Pastikan File Dokumen penawaran yg akan dikirm tidak dalam kondisi terbuka, simpan dan close terlebih dahulu.
  9. Upload File Dokumen Penawaran dari Harddisk Internal komputer/laptop, bukan dari flashdisk maupun device eksternal lainnya.
  10. Usahakan tidak mengupload/kirim penawaran di menit-menit batas akhir jadwal upload penawaran,
  11. Jika masih terjadi gagal upload, silakan mencoba dari komputer/laptop yang berbeda.
  12. jika proses atau prosedur pengiriman dgn apendo sudah benar dan masih gagal upload, coba untuk melihat di halaman Beranda SPSE dimana anda ikut tender (mis: ikut tender di LPSE Kab. Tanah Laut), pada menu berita dan pengumuman, barangkali ada kendala dgn server atau kendala teknis lainnya.
  13. Jika semua proses tetap mengalami kegagalan upload, silakan sampaikan keluhan anda melalui LPSE SUPPORT
Untuk jelasnya silakan tonton link video berikut :

SALAM HORMAT: IT SUPPORT LPSE TANAH LAUT







Total Pengunjung: 1.308.507
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
There is no data to display.