Kode Tender 3801172
Nama Tender Rehabilitasi Gedung Kantor StafKODIM 1009/PLH
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
26948172Rehabilitasi Gedung Kantor StafKODIM 1009/PLHAPBD
Tanggal Pembuatan 4 April 2021
Tahap Tender Saat Ini Masa Sanggah
K/L/PD Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM PENATAAN RUANG DAN PERTANAHAN
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 943.740.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 943.629.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. A. Yani Kec. Pelaihari - Tanah Laut (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi
2. Peserta yang berbadan usaha harus memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
3. Memiliki Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Usaha Kecil [Kecil/Menengah/Besar], serta disyaratkan sub bidang klasifikasi/layanan Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial (BG004) [sesuai dengan sub bidang klasifikasi/layanan SBU yang dibutuhkan]
6. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pelaporan perpajakan (SPT Tahunan) tahun pajak 2020 [tuliskan tahun pajak yang diminta dengan memperhatikan batas akhir pemasukan penawaran dan batas akhir pelaporan pajak sesuai peraturan perpajakan]
7. Memiliki akta pendirian perusahaan dan aktaperubahan perusahaan (apabila ada perubahan)
9. Memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
10. Memenuhi Sisa Kemampuan Paket (SKP)dengan perhitungan:SKP = 5 - P, dimana P adalah Paket pekerjaan yang sedang dikerjakan (hanya untuk peserta Kualifikasi Usaha Kecil)
Persyaratan Kualifikasi Lain
Memenuhi persyaratan kualifikasi lainnya sesuai persyaratan dokumen pemilihan
Peserta Tender 19 peserta