23 Agustus 2019 09:17

Dengan Hormat Pengguna SPSE Kabupaten Tanah Laut
Bersama ini kami sampaikan telah terjadi gangguan fitur aplikasi SiKAP yang berdampak pada tidak bisa login nya penyedia di aplikasi SPSE v.4.3 yang terjadi sejak tanggal 22 Agustus 2019 21.00 Wita.

Saat ini proses identifikasi permasalahan sedang kami upayakan dan dilaksanakan bersama dengan tim teknis lkpp.


Mohon permasalahan tersebut atau pun apabila ada permasalahan lain dapat dilaporkan melalui LPSE Support. Tutorialnya dapat ditonton pada link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=c3cQBm4kCJo 

atau buku petunjuk : 

http://inaproc.id/files/3222/Petunjuk%20Penggunaan%20Aplikasi%20Portal%20eProc%20Fitur%20LPSE%20Support.pdf 

agar dapat kami laporkan/eskalasi ke LKPP untuk dilakukan pengecekan dan perbaikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terimakasih.

Salam,

IT Support LPSE

Lampiran: