07 Juli 2019 01:41

Berikut adalah Tips dan Trik Upload/Kirim Dokumen Penawaran Aplikasi SPSE 4.3 dengan menggunakan Apendo terbaru v5.1.1:


  1. Pastikan koneksi Internet anda memadai, jika anda tidak memiliki
    internet silahkan mendatangi LPSE
    Kab.Tanah Laut untuk dapat mempergunakan Ruang Bidding untuk
    Penyedia yg ingin mengupload Dok. Penawaran (Hanya pada jam kerja)
  2. Pastikan Komputer/Laptop anda tidak kena Virus, Malmware dan sejenisnya.
  3. Clear history browser (mis:chrome,mozilla etc.) anda secara berkala,
  4. Usahakan Ukuran File Dokumen Penawaran tidak besar (khususnya file yg discan),
  5. Pastikan Versi Apendo Sesuai dgn Versi SPSE nya.
  6. Hindari penamaan file yg mengandung karakter aneh seperti
    !@#$%^&* dll..buat simple saja (mis: daftar alat, daftar personil,
    brosur,jadwal pelaksanaan,metode pekerjaan dll..),
  7. Download Apendo dan Extract/install di komputer/Laptop (mis: D/apendo), Jangan menggunakan aplikasi apendo dari file instalasi yang belum diekstrak.
  8. Pastikan File Dokumen penawaran yg akan dikirm tidak dalam kondisi terbuka, simpan dan close terlebih dahulu.
  9. Upload File Dokumen Penawaran dari Harddisk Internal komputer/laptop, bukan dari flashdisk maupun device eksternal lainnya.
  10. Usahakan tidak mengupload/kirim penawaran di menit-menit batas akhir jadwal upload penawaran,
  11. Jika masih terjadi gagal upload, silakan mencoba dari komputer/laptop yang berbeda.
  12. jika proses atau prosedur pengiriman dgn apendo sudah benar dan
    masih gagal upload, coba untuk melihat di halaman Beranda SPSE dimana
    anda ikut tender (mis: ikut tender di LPSE Kab. Tanah Laut), pada menu
    berita dan pengumuman, barangkali ada kendala dgn server atau kendala
    teknis lainnya.
  13. Jika semua proses tetap mengalami kegagalan upload, silakan sampaikan keluhan anda melalui LPSE SUPPORT
Untuk jelasnya silakan tonton link video berikut :
SUDAH TEPATKAN VERSI APENDO YANG ANDA GUNAKAN
TIPS UPLOAD PENAWARAN

SALAM HORMAT: IT SUPPORT LPSE TANAH LAUT